Langsung ke konten utama

KAWASAN PUNCLUT, BERLIBUR SAMBIL BEROLAHRAGA DI AKHIR PEKAN


KAWASAN PUNCLUT, BERLIBUR SAMBIL BEROLAHRAGA DI AKHIR PEKAN


ReyGina Wisata | Capek dengan kehidupan kota besar yang penuh hiruk pikuk dan polusi udara? Dan Anda berhasrat untuk berlibur di akhir pekan dimana Anda bisa benar-benar terlepas dari rutinitas kerja harian dan jebakan hutan-hutan beton? Sekarang yang Anda perlukan hanyalah liburan akhir pekan singkat, dimana Anda bisa memuaskan mata, hati dan jiwa dengan pemandangan nan indah, udara yang sejuk serta berbaur dengan segala kegiatan yang menyenangkan.


Jadi tunggu apalagi? Datanglah ke Kawasan Punclut bersama keluarga, Berlibur sambil berolahraga di Kawasan Punclut, Bandung Utara, Provinsi Jawa Barat. Tempat ini pastinya akan membuat Anda segar kembali setelah sibuk dengan rutinitas kerja sehari-hari. 

Punclut adalah salah satu tempat wisata baru yang terletak di Bandung Selatan, Provinsi Jawa Barat. Kawasan yang terletak sekitar 7 kilometer dari pusat kota Bandung ini menawarkan pemandangan indah kota Bandung sambil bersantai melakukan kegiatan olahraga. Dari tempat ini, Anda juga dapat melihat pegunungan Malabar, Patuha dan Waringin di sebelah selatan Kota Bandung.

KAWASAN PUNCLUT, BERLIBUR SAMBIL BEROLAHRAGA DI AKHIR PEKAN
Kawasan Punclut

Kawasan Punclut menjadi salah satu tempat wisata favorit di Kota Bandung saat akhir pekan. Di sini Anda dapat menikmati pemandangan alam Kota Bandung Utara dengan udara yang masih bersih dan sejuk jauh dari polusi udara perkotaan. Selain sebagai tempat berlibur dan bersantai, Kawasan Punclut juga menawarkan berbagai toko cinderamata yang menjual berbagai pernak pernik mulai dari makanan hingga barang rumah tangga. Selain itu kawasan Puncluk juga menyajikan berbagai wisata kuliner khas Sunda seperti Nasi Timbel, tutut, sambal pecel dan makanan khas Sunda lainnya yang pastinya akan mampu menggugah selera makan Anda.


KAWASAN PUNCLUT, BERLIBUR SAMBIL BEROLAHRAGA DI AKHIR PEKAN
Kawasan Punclut di Malam Hari

Datanglah ke Kawasan Punclut pada akhir pekan. Disini banyak pengunjung yang datang dengan tujuan bersantai sambil berolahraga. Hal ini disebabkan jalanan disekitar Kawasan Punclut cukup menanjak ditambah kesejukan udaranya yang segar menjadikan Kawasan Puncluk sangat cocok untuk aktivitas olah raga pagi  seperti jalan santai.


Jika Anda berminat berlibur ke Kawasan Punclut di akhir pekan, Anda bisa mencapai objek wisata ini melalui jalan Ciumbuleuit. Di sepanjang jalan ini menuju Kawasan Punclut, anda akan ditemani oleh pemandangan alam Bandung Utara yang cukup indah.
 

Komentar