Langsung ke konten utama

TEMUKAN SURGA INDAH DI WULANGGITANG, FLORES TIMUR

ReyGinaWisata | Seperti tempat wisata lainnya di Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia, Wulanggitang adalah surga tersembunyi yang sangat indah dan mempesona untuk Anda nikmati. Terletak di Kabupaten Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, tempat ini menawarkan pantai berpasir putih bersih serta panorama alam yang begitu indah untuk dinikmati.

TEMUKAN SURGA INDAH DI WULANGGITANG

Pantai Oa dan Pantai Rako yang berada dibagian selatan Boru, Kecamatan Wulanggitang, Kabupaten Wulanggitang menawarkan surga indah dengan penorama pantai yang menakjubkan, hamparan pantai berpasir putih bersih. Di pantai ini Anda dengan bebas dapat melakukan aktivitas berenang, berjemur matahari, snorkeling, diving atau berperahu.


Selain itu ada kenikmatan tersendiri saat mengunjungi kedua pantai ini,kemegahan dan kebesaran alam yang telah diberikan Tuhan kepada kita untuk bisa menikmati kebesarannya.

TEMUKAN SURGA INDAH DI WULANGGITANG

Selain dapat bersantai dan melakukan aktivitas pantai di Pantai Oa dan Pantau Rako ini yang indah bagaikan surga, Anda juga masih bisa menikmati hidangan aneka olahan laut dengan rasa yang sangat mengundan selera.

Belumlah lengkap saat mengunjungi Pantai Oa tanpa menyelami keindahan bawah lautnya. Selain memiliki panorama pantai yang sangat memanjakan mata, Alam bawah laut Wulanggitang juga dianugerahi dengan panorama bawah laut yang megah. Ratusan terumbu karang yang masih asri dan alam dengan biota-biota laut cantik yang mengelilingi menjadikan Wulanggitang sebagai surga yang indah untuk dikunjungi.


Sementara bagi Anda yang menyukai wisata agraris, Argo Wisata Hokeng dapat menjadi pilihan terbaik untuk dapat Anda nikmati saat berkunjung ke Wulanggitang. Wisata Agro milik PT. Lerolara ini berada di jalan utama Trans Flores yang menghubungkan kota Maumere fengan Larantuka atau tepatnya berada di Desa Hokeng Jaya. 

TEMUKAN SURGA INDAH DI WULANGGITANG

Tempat wisata yang berada pada ketinggian sekitar 500 mdpl ini memiliki koleksi tanaman perkebunan seperti kopi, kakao, vanili, rempah-rempah dan juga aneka buah-buahan seperti salak, jeruk dan juga pepaya. Tempat ini sangat mudah dijangkau dengan kendaraan bermotor.  


Komentar