Langsung ke konten utama

Mari Berwisata Ke Air Terjun Tarungggang, Air Terjun Yang Memiliki Pasir Putih

jendeladunia16.com - Mari Berwisata Ke Air Terjun Tarungggang, Air Terjun Yang Memiliki Pasir Putih

Mari Berwisata Ke Air Terjun Tarungggang, Air Terjun Yang Memiliki Pasir Putih

Hai teman-teman pecinta keindahan panorama alam indonesia, kembali lagi dengan admin. Kali ini admin akan memberikan sedikit infomasi tentang  objek wisata  yang bisa kamu kunjungi saat lagi libur ataupun akhir pekan. Karena sewaktu libur, kamu sekalian pasti ingin refeshing kan untuk meyehatkan badan, dengan cara bersahabat dengan alam. Nah, untuk itu ade akan memperkenalkan satu destinasi wisata pemandian alam yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga, teman, ataupun pacar kamu.

Menjawab permintaan teman sekalian, objek wisata yang ada di Namorambe. Kali ade memperkenalkan wisata air terjun yang ada di Namurambe deli serdang.  Ade akan mengeksplor air terjun Tarunggang walaupun  ada beberapa air terjun yang ada di namurambe, semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kamu untuk datang berkunjung ketempat ini di hari libur kamu.

Mari Berwisata Ke Air Terjun Tarungggang, Air Terjun Yang Memiliki Pasir Putih

Sumatera Utara memang selau membuat saya terkejut akan dunia wisatany. Banyak tempat wisata yang bisa kamu eksplor di daerah ini. Termasuk di daerah Namurambe Deli Serdang. Terletak Di Desa Rumah Lenggo, Kecamatan Sinembah Tanjung Muda Hiliri.

Objek wisata ini merupakan tempat wisata yang menawarkan pengalaman mengarungi sungai dengan memasuki goa yang berada di balik air terjun .Air terjun ini tergolong air terjun eksotis  karena ketinggian air terjun ini mencapai 15 meter, dengan goa yang ada dibawahnya, yang kedalaman goa sekitar 10 meter. Tapi buat kalian tak perlu takut. Karena objek wisata ini menyediakan pemandu buat para wisatawan yang akan mendampingi para wisatawan untuk memperkenalkan tempat wisata ini.

Mari Berwisata Ke Air Terjun Tarungggang, Air Terjun Yang Memiliki Pasir Putih

Objek wisata ini menawarkan pengalaman yang menakjubkan ataupun menguji adrenalin kamu,seperti mengarungi sungai dan masuk ke dalam goa dan dipastikan akan basah - basahan karena akan terkena percikan dari air terjun tersebut. Wisatawan akan didampingi pemandu agar ketika melewati airnya agar sampan balonnya tidak terbalilk.

Mari Berwisata Ke Air Terjun Tarungggang, Air Terjun Yang Memiliki Pasir Putih
Mari Berwisata Ke Air Terjun Tarungggang, Air Terjun Yang Memiliki Pasir Putih


Selain itu Air terjun ini memiliki keunkan, yang dimana lokasi air terjun ini memiliki pasir putih layaknya seperti di pantai, banyak juga warga sekitar datang ketempat wisata ini untuk memancing. Jadi buat kamu yang hoby memancing bisa anda lakukan sekaligus di tempat ini. Dengan pemandangan yang memanjakan mata terlihat indah dan sambil duduk di pasir dan menatap ke arah air terjun tarunggang, ade jamin rasa capek pasti terbayarkan dengan pesona air terjun.

Mari Berwisata Ke Air Terjun Tarungggang, Air Terjun Yang Memiliki Pasir Putih

Letak air terjun ini tidak begitu jauh dari kota Medan hanya sekitar 1 jam perjalanan bisa dengan mengedarai roda empat ataupun roda dua, hanya saja tidak sampai kelokasi air terjun , Untuk sampai ke loakasi air terjun, ini harus berjalan kaki melewati perkebunan karet dan sawit warga,  diperlukan waktu sekitar 10 sampai 15 menit karena hanya sekitar 100 meter.

fasilitas
Air terjun ini masih termasuk minim fasilitas karena tempat wisata ini masih harus lebih diperhatikan lagi oleh pemerintah setempat. Karena sangat disayangkan tempat wisata yang indah ini tidak diperkenalkan kepada wisatawan .

Buat pencinta alam wisata indonesia terlebih - lebih yang ada di Sumatera Utara jangan lupa untuk datang berkunjung ketempat ini dan merasakan sensasinya langsung.

Bagaimana ni teman-teman, jadi marilah kita perkenalkan kepada seluruh penjuru nusantara akan  seluruh destinasi wisata alam kita ini,  terkhususnya pada bidang Pariwisata. Agar Wisata yang masih minim fasilitasnya, Cepat untuk ditanggapi oleh pemerintah setempat, agar untuk lebih di perhatikan. Terkhususnya kepada dinas pariwisata.

Dan mungkin ada beberapa kata yang bisa saya ucapkan untuk objek wisata ini atau objek wisata yang ada di seluruh Penjuru Nusantara kita ini, yaitu " Indonesia itu indah banget gusy,  Sekitar kita itu banyak tempat objek wisata yang pemandangan alamnya itu luar biasa. Nikmati, lindungi dan jaga kelestarian nya, agar anak cucu kita nanti bisa merasakan keindahan dan kekayaan alam yang luar biasa, yang ada di negara kita cintai ini. 
 
Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita. Mari kita jaga dan lestarikan kebudayaan, dan panorama alam kita yang sungguh luar biasa, agar anak cucu kita bisa merasakan keindahan dan kekayaan alam kita yang begitu luar biasa di tanah Ibu Pertiwi kita ...
Salam Pariwisata...
Kekayaan Alamku...
Pesona Indonesia...
Pesona Nusantara...


Komentar