Langsung ke konten utama

Harga Tiket, Wahana & Rute Lokasi Magetan Park Terbaru Tahun 2019

Lagi nyari Tempat Wisata di Magetan? jangan lupa mampir ke Magetan Park, ada banyak wahana keseruan yang bakal membuat liburan anda penuh sensasi.

Magetan Park & Outbond adalah solusi liburan dengan suasana hutan kota yang dibarengi dengan wahana waterpark dan beberapa permainan Outbond.

Oleh sebab itu, Magetan Park sangat direkomendasikan bagi anda yang suka berpetualang dengan konsep liburan bersama anak atau keluarga.

Letaknya yang berada di jantung kota Kabupaten Magetan, membuat tempat wisata ini banyak menjadi pusat perhatian pada saat waktu liburan datang.

Selain itu, tempat wisata ini menjadi objek baru yang paling di gemari banyak kalangan remaja mulai dari siswa sekolah hingga orang dewasa, yang sengaja berkunjung untuk refreshing ataupun berburu spot foto instagramable di beberapa titik kawasan wisata Magetan Park.
Source Instagram @magetanpark
Untuk jam operasionalnya sendiri, wisata Magetan Park buka mulai Jam 09.00 WIB pagi hingga tutup jam 17.00 WIB menjelang malam.

Baca Juga : Taman Genilangit Magetan, Wahana & Tiket Masuk Terbaru

WAHANA MAGETAN PARK

Ada beberapa wahana yang disediakan oleh pengelola Wisata Magetan Park & Outbond, antara lain;

Source IG @magetanpark

- High Ropes
Merupakan permainan air yang jangan sampai terlewatkan khususnya kalangan anak - anak hingga remaja saat berlibur di magetan park, menariknya, permainan High Ropes bisa dinikmati secara gratis oleh pengunjung.

- Spider Web
Selain menikmati keseruan High Ropes atau permainan air. para pengunjung juga dapat menikmati wahan permainan lain. yaitu Spider Web. yang mana sebuah tantangan memanjat jaring yang terbuat dari bahan tali yang kuat.
Source IG @magetanpark

- Flying Fox
Permainan menantang adrenaline, yang mana merupakan permainan melunjur dari titik ketinggian ke titik rendah dengan menggunakan tali. nah, untuk menikmati wahana Flying Fox, kamu akan di kenakan biaya Rp. 10.000,- saja.
Source IG @magetanpark

- ATV
Bagi yang gemar permainan berkendara roda empat sambil kebut - kebutan bersama teman, permainan ATV menjadi wahana permainan yang seru, buat kamu yang pengen mencoba permainan ini, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya Rp. 15.000,- perorang.

- Rumah Pohon
Menikmati lokasi Magetan Park sambil bermain ke tempat unik yang menjadi wahana favorite untuk berfoto sambil menaiki tangga di atas rumah pohon adalah hal yang menyenangkan.

Source IG @magetanpark

- Taman
Selain menikmati beberapa permainan, hal yang jarang terlupakan di tempat ini ialah mencari tempat taman, untuk sekedar berfoto berlatar background dan menikmati pemandangan hijaunya taman.

FASILITAS DI MAGETAN PARK

- Musholla
- Parkir
- Toilet
- Gazebo
- Kantin, setelah capek - capek dari aktifitas menikmati beberapa wahana permaianan, hal yang selalu di rasakan adalah rasa lapar. nah, dikawasan wisata magetan park terdapat pula tempat kantin atau Foot Court yang menyediakan makanan siap saji dan juga beberapa makanan buat oleh - oleh khas asli Kabupaten Magetan.

TIKET MASUK MAGETAN PARK

Untuk masuk ke wisata Magetan Park & Outbond, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya Rp. 20.000,- di hari biasa dan Rp. 25.000,- di hari libur. harga tersebut update per november 2019.

Baca Juga : Rute & Tiket Masuk Telaga Sarangan Magetan Terbaru

ALAMAT & RUTE LOKASI MAGETAN PARK

Lokasi Wisata MagetanPark sendiri sangat strategis, yakni berada di depan gedung DPRD Kabupaten Magetan atau tepatnya di Kelurahan Tambaran, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur.

Magetan Park merupakan objek wisata terbaru yang mudah di akses dengan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum, karena bakal banyak plakat petunjuk arah di beberapa titik kota yang menuntun para pengunjung sampai ke tempat wisata ini.

Selain dari keseruan wahana, Magetan Park bisa di bilang sangat memuaskan dari segi kebersihan serta pelayanan.

Sampai disini ulasan tentang tiket masuk, Wahana, Fasilitas di Wisata Magetan Park Kabupaten Magetan Jawa Timur, semoga postingan di atas dapat menjadi suatu bahan perbandingan sebelum mengunjungi tempat wisata terbaru di magetan ini. Terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

Komentar