Langsung ke konten utama

Uniknya, Di Pulau Sumba Punya Pohon Sakura | Pesona Indonesia

jendeladunia16.com - Uniknya, Di Pulau Sumba Punya Pohon Sakura | Pesona Indonesia

Uniknya, Di Pulau Sumba Punya Pohon Sakura | Pesona Indonesia


Pasti tahukan sama Pohon Sakura ? . Pohon ini sangat terkenal akan keindahan bunganya. Pohon ini hanya tumbuh di negara Matahari Terbit ( Jepang), dan merupakan icon wisata keindahan kota Jepang. Tapi ada hal yang unik dan mengejutkan bagi kita semua. Ternyata di Indonesia juga mempunyai sebuah pohon yang sangat mirip dengan Pohon Sakura.

Apasih yang enggak dimiliki Indonesia.... Alam yang kaya dari seluruh penjuru nusantara sangat elok seperti kepingan surga. Membuat negara terkenal akan pesona alamnya di seluruh penjuruh dunia.

Pohon ini terletak di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur. Uniknya, pohon tumbuh di tengah tanah yang gersang. Pohon yang bernama ilmia Cassia Javanica, bisa kamu temukan di sepanjang jalan Pantai Puru Kambera.

Uniknya, Di Pulau Sumba Punya Pohon Sakura | Pesona Indonesia

Di pantai ini kamu akan rasakan langsung, dengan cara berfoto di sekitar pohon sakura Indonesia. Sensasinya itu berasa seperti di negara jepang, Dengan latar belakang pantai pasir putih yang begitu indah.

Tapi.... untuk melihat pohon bunga sakura, teman-teman harus sabar, dikarenakan, bunga-bunga tersebut mekar saat di puncak musim kemarau, sekitar bulan Agustus, September, dan Oktober. Jadi buat kalian yang ingin datang sebelum di musim puncak kemarau. Ada baiknya kalian mengurungkan niatnya untuk berkunjung melihat ataupun mengabdikan foto bersama pohon sakura.

Gimana ni .... Tertarik ..... ? Yuk kemari dan rasakan sensasi berfoto pohon bunga sakura Indonesia.

Bagiamana ni teman-teman masih gak percaya bahwa ini enggak di Indonesia. Buat kamu yang ingin membuktikan kalau pohon yang satu ini di Indonesia. Teman-teman bisa datang ke Pulau Sumba.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita. Mari kita jaga dan lestarikan kebudayaan, dan panorama alam kita yang sungguh luar biasa, agar anak cucu kita bisa merasakan kehindahan dan kekayaan alam kita yang begitu luar biasa di tanah Ibu Pertiwi kita ...
Salam Pariwisata...
Kekayaan Alamku...
Pesona Indonesia...
Pesona Nusantara...

Komentar