Langsung ke konten utama

Pesona Keindahan Curug Panetean Tasikmalaya yang Lagi Hits

Kali ini Destinasi wisatamu akan membahas tentang Pesona Keindahan Curug Panetean Tasikmalaya yang Lagi Hits yang berada di Tasikmalaya, Jawa Barat. Curug panetean memiliki pesona yang menajubkan karena memilki air yang sangat jernih dan pemandanngan bebatuan yang keren. Curug panetean juga seing disebut dengan curug Leuwi. Curug panetean dsebut dengan curug leuwi, dalam bahasa sunda sendiri leuwi berarti cekungan dasar air. Selain itu karena curug ini memiliki air yang jernih dan menenangkan.

foto by: images sources


Jika anda mengunjungi tempat ini, anda disguhi pemandangan alam yang sangat indah dengan air yang jernih serta beberapa tingkatan air terjun dan juga pepohongan hijau disekitar curug. Kondisi alam di curug panetean masi sangat baik. Curug panetean sangat cocok digunakan untuk kalian yang ingin menenangkan pikiran karena airnya yang tenang. Selain itu tempat ini juga sangat cocok untuk kalian para pemburu foto selfi maupun foto alam. Curug ini memiliki pemandangan alam yang istagramable dengan air yang jernih dikelilingi pepohonan hijau serta beberapa air terjun.

foto by: images sources

foto by: images sources



Lokasi Curug Panetean

Untuk lokasi Curug Panetean atau curug leuwi berada di Pangliaran, Pancatengah, Tasikmalaya.


Biaya Retribusi Masuk Curug Panetean

Untuk biaya retribusi masuk ke curug panetean tidak dipungut biaya atau gratis. Pengunjung hanya diminta untuk membayar parkir secara sukarela saja.

Bagaimana tertarik untuk datang ketempat ini?

Komentar